Berita:Silahturahmi Idul Fitri,Wabup Masitah Sambut Ramah Masyarakat

Siaran Pers

Tana Paser-  Setelah melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Nurul Falah,Hj.Syarifah Masitah Assegaf.SH. serta keluarga menggelar Silahturahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 H di rumah Jabatan Wakil Bupati Paser,Sabtu (22/4/2023).

Acara tersebut dilaksanakan pukul 09.00 Wita tersebut terlihat  berbagai tamu,mulai dari unsur Forkopimda seperti Kapolres Paser,Dandim 0904 Tng,Kejari Tanah Grogot,Pejabat Teras Pemkab Paser,sejumlah ASN dan Pegawai harian lepas lingkup Pemkab paser,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda serta para kerabat.

Tidak hanya itu open house di Rumdis Wabup ini juga diramaikan oleh warga masyarakat Paser yang sangat antusias berdatangan untuk bertemu sembari bersilaturahmi dengan Wabup beserta keluarga.

Dengan wajah ceria dan bahagia Wabup Masitah beserta suami dan keluarga menyambut seluruh tamu  yang datang dengan saling bersalaman serta berfoto bersama sembari menikmati hidangan yang telah disediakan.

Pada kesempatan tersebut,Wabup Masitah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari raya idul Fitri dan akan digelar selama dua hari,dari Sabtu dan Minggu.

"Atas nama pribadi,keluarga dan Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan diri hadir untuk  bersilaturahmi  di momen yang suci ini.Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan menjadi amal ibadah bagi kita semua,"ungkapnya. (Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3299 detik dengan memori 0.69MB.