Berita:Serius Persiapkan Penilaian Satyalancana Wira Karya, Pemkab Paser Lakukan Rapat

Siaran Pers

Tana Paser - Pemerintah Kabupaten Paser melakukan rapat dengan beberapa perangkat daerah guna mempersiapkan penilaian Satyalancana Wira Karya. Rapat tersebut dipimpin oleh Seketaris Daerah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si. dan berlangsung di Ruang Rapat Sadurengas Kantor Bupati, Kamis (4/5/2023).

Agenda rapat yaitu membahas kesiapan penilaian bidang pertanian secara luas. Kesiapan tersebut meliputi kesiapan secara administrasi, dokumen pemaparan dan hal - hal teknis di lapangan. 

Pada kesempatan tersebut Sekda Katsul Wijaya mengatakan bahwa bahan presentasi perlu dipersiapkan secara matang, " tolong dipersiapkan bahan2 untuk presentasi dan dokumen - dokumen masing - masing Organisasi Perangkat Daerah terkait," kata Sekda. Sementara itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana mengingatkan agar hal - hal teknis harus diperhatikan mulai dari penjemputan tamu sampai pelaksanaan acara. Sedangkan Asisten Administrasi Umum Murhariyanto menegaskan agar pada saat pelaksanaan kegiatan Kepala Perangkat Daerah terkait wajib hadir. "Tolong pada saat pelaksanaan kegiatan tanggal 11 Mei nanti Kepala perangkat Daerah terkait wajib hadir dan jangan diwakilkan," kata Murhariyanto. 

Untuk diketahui bahwa Kabupaten Paser satu - satunya kabupaten yang mendapat Nominasi Satyalancana Wira Karya di Kalimantan, dan Kabupaten Paser masuk dalam 5 besar nominasi tersebut se Indonesia. Dalam penilaian Satyalancana Wira Karya, Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli akan mempresentasikan pemaparan pertanian dalam arti luas, kemudian dilanjutkan verifikasi atau  sesi tanya jawab dan selanjutnya kunjungan ke lapangan.

Hadir dalam rapat tersebut Seketaris Daerah Katsul Wijaya, Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Erwan Wahyudi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Taharudin, Kepala Dinas Perikanan Sadaruddin, Kepala Dinas Perkebunan dan Perternakan Djoko Bawono, Kepala Bappedalitbang Isnaini Yanuardi, Seketaris Kominfo Bambang Abdul Kholik, Kabag Tapem Rizky Noviar, Kabag SDA Amri Yuliardi, perwakilan PMD serta para pegawai  instansi terkait. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0145 detik dengan memori 0.69MB.