Berita:Sekda Lepas Kirab Drumband Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIV 2024

Siaran Pers

TANA PASER-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si. mewakili Bupati Paser, melepas Kirab Drrumband Yontarlat III Elang Latsitarda Nusantara XLIV 2024 di Halaman Kantor Bupati Paser, Minggu (12/04/2024).


Acara dimulai pukul 09.30 WITA di Halaman Kantor Bupati Paser. Atraksi drumband dilakukan oleh taruna taruni gabungan dari AAU, AAL, AKMIL, AKPOL, IPDN, BSSN dan Mahasiswa UNHAN.


Kegiatan Kirab Drumband Latsitarda ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Paser, Sekda pun mengungkapkan rasa bangganya, "Kabupaten Paser merupakan salah satu dari empat Kabupaten yang ada di Kalimantan Timur yang menerima Taruna Taruni Latsitarda Nusantara KE - 44, ini merupakan sejarah baru karena sekitar 32 tahun yang lalu terakhir kali kita menerima Taruna Taruni Latsitarda dan ini merupakan yang paling meriah", ungkapnya. 


Selain itu, Sekda juga berharap kegiatan kirab ini dapat menumbuhkan rasa semangat bagi pemuda dan pelajar di Kabupaten Paser "kirab ini juga menjadi wadah untuk motivasi bagi anak muda dan pelajar yang ada di Kabupaten Paser untuk bisa ikut sekolah kedinasan", pungkas Sekda lebih lanjut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan masyarakat Kabupaten Paser. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait