Berita:Sekda Hadiri Verifikasi Lapangan Penilaian Panji – Panji Keberhasilan Pembangunan Dinas PMD

Siaran Pers

Tana Paser - Seketaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si menghadiri verifikasi lapangan Penilaian Panji - Panji Keberhasilan Pembangunan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Verifikasi dilakukan melalui  diskusi dan presentasi keberhasilan dan inovasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Paser  kepada tim verifikasi Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Provinsi Kalimantan Timur (selasa 7/11) bertempat di Bappedalitbang Kompleks Perkantoran Jl.Kusuma Bangsa km 5.



Berdasarkan data yang diperoleh saat ini tinggal 24 desa yang statusnya berkembang sisanya berstatus maju dan mandiri. Tujuan dari penilaian panji keberhasilan adalah memotivasi dan menghargai kinerja kabupaten dan kota dalam pelaksanaan pembangunan didaerah, serta sebagai sarana monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan pembangunan di daerah yang dinilai.



Selain dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs. Katsul wijaya, M.Si, kegiatan verifikasi lapangan tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Drs.Chandra Irwanadhi, M.Si, para camat se Kabupaten Paser atau yang mewakili, Pimpinan Bankaltimtara, Ketua Apdesi Kabupaten Paser, ketua Abpedsi Kabupaten Paser, Ketua Papdesi kab.paser, ketua TP PKK atau yang mewakili, serta tim Penilai Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Provinsi Kalimantan timur Tahun 2023. (Prokopim).

 

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1974 detik dengan memori 16.67MB.