Berita:Perlu Penegakan Disiplin Berlalu Lintas dan Pencegahan Agar Tidak Terjadi Kecelakaan

Siaran Pers

TANA PASER - Bupati Paser melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Amiruddin Ahmad, M.AP menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Mahakam 2024.

Operasi tersebut bertujuan tertib berlalu lintas demi terwujudnya Indonesia Emas, diikuti jajaran TNI, Polres Paser, Dinas Perhubungan, Satpol PP serta organisasi pendukung Polres. Apel Operasi Patuh Mahakam dipimpin Wakapolres Kompol Donny Dwija Romansa, S.I.K, M.H di halaman Polres, Senin (15/7/24).


Apel ini diharapkan bisa menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat, "apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan oprasi berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan" ungkap Wakapolres Donny.


Usai apel Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ir. Amiruddin Ahmad, M.AP mengungkapkan mengapresiasi setiap kegiatan Polres Paser, "Alhamdulillah pelaksanaan aple gelar pasukan ini lancar dan penuh dengan silaturahim.

"Memang perlu penegakan disiplin berlalu lintas tapi yang lebih utama kepada pencegahan jangan sampai terjadi kecelakaan, karena di Kabupaten Paser kita lihat penambahan penduduk juga diiringi penambahan kendaraan baik roda 2 dan roda 4" terangnya.

"dilihat di Kota Tanah Grogot sudah berjalan dengan baik dan lancar, karena saya lihat di Polres ada kegiatan-kegiatan berkeliling kota menggunakan sepeda, inikan bagus  selain pengamanan kota juga menjadi contoh supaya menggalakkan bersepeda kepada anak-anak muda".


Selain itu  Staf Ahli Pemerintah, Hukum dan Politik berharap kegiatan Operasi Patuh Mahakam bisa berjalan dengan lancar, "Mudah-mudahan melalui gelar pasukan ini bisa berjalan lancar dan baik artinya dari Pemerintah Kabupaten Paser memberikan suport pada setiap kegiatan Polres" tandasnya. ( Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.5500 detik dengan memori 6.15MB.