Berita:Pemkab Paser Siap Terima Kehadiran Peserta Latsitarda 2024

Siaran Pers

BALiKPAPAN - Pada dasarnya Pemerintah Kabupaten Paser siap menerima dan sangat mendukung akan kehadiran para peserta Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda) Tahun 2024,  yang akan digelar pada Bulan Mei mendatang. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Hj. Syarifah Masitah Assegaf, SH usai menghadiri Kegiatan Pelaksanaan Hasil Survey Teknis Latsitarda mewakili Bupati Paser, di Aula Makodam, Senin (25/3/24).


Kabupaten Paser sebagai mitra strategis dari IKN telah menyiapkan serta membagi para peserta Latsitarda dalam 7 Kecamatan, terdiri dari Kecamatan Tanah Grogot, Kecamatan Pasir Belengkong, Kecamatan Batu Engau, Kecamatan Kuaro, Kecamatan Long Ikis dan juga Kecamatan Long Kali, dengan sasaran utamanya adalah pembangunan dan peningkatan infrastruktur juga memberikan edukasi bagi para pelajar dan masyarakat.


Paparan hasil survei Latsitarda dipimpin langsung oleh Pangdam Mulawarman serta dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Polhukam, jajaran Polri dan para Bupati/ Walikota se Kalimantan Timur.

Pangdam Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo berharap apa yang dilaksanakan para peserta Latsitarda nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk diketahui peserta Latsitarda tahun 2024 di Kabupaten Paser terdiri dari Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut, Akademi Angkatan Udara, Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Politeknik Siber dan Sandi Negara, serta Universitas Pertahanan. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7565 detik dengan memori 3.56MB.