Berita:Pemkab Paser Lakukan MoU Dengan UNESA

Siaran Pers

BALIKPAPAN - Bupati Paser melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sekretariat Kabupaten Paser Ir.H.Romif Erwinadi.,M.Si dan Rektor Universitas Negeri Surabaya ( UNESA ) Prof.Dr. Nur Hasan.,M.Kes melakukan  penandatanganan MoU perjanjian kerjasama bertempat di Platinum Hotel Convention Hall Balikpapan, Senin ( 3 /6/2014 ).


Kerjasama yang dilakukan Universitas Negeri Surabaya  tidak hanya dengan Pemkab Paser saja akan tetapi juga diilakukan dengan Otorita IKN yang dihadiri Deputi Bidang Sosial,Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs.H.Alimuddin.,M.Si dan didampingi mantan Kadisporapar Kabupaten Paser,Muhsin Palinrungi.,S.S.M.A yang sekarang  menjabat sebagai Direktur Otorita IKN Bidang Kebudayaan,Parawisata dan Ekonomi Kreatif. Pada kegiatan tersebut hadir juga juga Kepala BKPSDM Kabupaten Paser,Kabag Hukum SetdaKab. Paser, Kabag Kerjasama SetdaKab. Paser dan Wakil Rektor beserta para Dekan Universitas Negeri Surabaya.


Dalam kesempatan tersebut Romif membacakan Sambutan Bupati Paser, disampaikan melalui adanya kesepakatan bersama yang dijalin dengan Universitas Negeri Surabaya merupakan salah satu upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga bernilai lebih dalam pemanfaatan SDM di Kabupaten Paser, dan juga akan meningkatkan kualitas produk hukum khususnya Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati dalam menyelenggarakan Pemerintahan yang bersih. Penandatanganan MoU ini merupakan bukti adanya sinergitas serta kesepahaman untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Paser yang kedepannya terus akan ditindaklanjuti.

"Adanya kerjasama ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan  Paser Mas yaitu meningkatkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien melalui pemerintahan yang profesional partisipatif dan transparan serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dipercaya",ungkap Romif melalui sambutan Bupati yang dibacakannya.


Selain itu,Romif juga menambahkan bahwa kerjasama ini bukanlah yang pertama kali dilakukan, sebelumnya Kabupaten Paser sudah pernah melaksanakan MoU dengan Universitas lainnya.

Romif berharap dengan Kerjasama ini Program - program yang dijalankan nanti dapat terlaksana dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Paser tentunya. ( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 6.5926 detik dengan memori 3.24MB.