Berita:Pemkab Paser Jalin Kerjasama Dengan PT Andhikari

Siaran Pers

Jakarta - Pemerintah Kabupaten Paser melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT.Anagata Dia Karya Mandiri (Adhikari) di Hotel Four Points By Sheraton Thamrin Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Penandatanganan MoU antara Bupati Paser dr Fahmi Fadli dan M Saifullah selaku Direktur PT. Adhikari  terkait kerjasama Perencanaan dan Investasi Infrastruktur di Kabupaten Paser.

PT. Adhikari merupakan Perusahaan yang bidang kerjanya berfokus pada Pelayanan Pengembangan Infrastruktur dan Teknologi Informasi.

Salah satu keberhasilan Pembangunan  PT Adhikari berskala nasional adalah Pembangunan MRT dan studi Kelayakan Proyek KPS Pasokan Air Bersih Balikpapan.

Melalui MoU ini Bupati Fahmi berharap akan ada perubahan yang signifikan terhadap kualitas pembangunan serta terpenuhinya hak publik untuk memperoleh dan merasakan hasil kebijakan dan proyek pembangunan yang telah ditetapkan Pemkab Paser dalam mendukung Program Paser MAS yakni Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.

Penandatangan kerjasama ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala Bappedalitbang Muhammad Isnaini Yanuardi,  Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman  Hulaimi, Kadis PUTR Hasanuddin, Kadis Perhubungan Inayatullah, Kabag Kerjasama dr. Abu Bakar Sidik, Kabag Perekonomian Paulus Margita, perwakilan dari BKAD, perwakilan dari DPKPP serta Kepala Bankaltimtara Yudhi Susatyo. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3773 detik dengan memori 0.69MB.