Berita:Pastikan Realisasi Tepat Waktu, Bupati Paser Sambangi Lokasi Pembangunan

Siaran Pers

TANA PASER- Bupati Paser dr. Fahmi Fadli secara langsung meninjau segenap pembangunan yang ada di Kecamatan Tanah Grogot. Dimulai dari peninjauan pembangunan Pendopo Bupati, Pembangunan Gedung Dekranasda, Pembangunan gedung BKPSDM Kabupaten Paser, pembangunan di area Masjid Agung Nurul Falah Tanah Grogot, Renovasi Gedung bulutangkis di Kecamatan Tanah Grogot serta pelaksanaan renovasi GOR Stadion Tapis.


Peninjauan pembangunan yang dilaksanakan  Jumat (17/11/2023). Bupati Paser dr. Fahmi Fadli didampingi oleh Kepala dinas Pekerjaan umum dan Tata Ruang (PUTR) Hasanuddin, Plh. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Arif Rahman dan Kabid Cipta Karya DPUTR, Syaukani.



Dalam peninjauan tersebut, Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyampaikan, hingga saat ini pekerjaan masih dilaksanakan dan sesuai dengan progres yang direncanakan.

"Informasi yang disampaikan dari kepala dinas PUTR dan Disporapar, seluruh pekerjaan masih on progres, sesuai dengan perencanaan awal," kata Bupati Fahmi. 


Diakui bahwa hingga saat ini, pembangunan sudah mencapai 80 persen. Jika diprediksi pelaksanaan pembangunan akan selesai di batas akhir perencanaan.

"Kami rasa akhir tahun sudah bisa selesai semua, saat ini masing-masing sudah mencapai 80 persen," ungkapnya.

Sementara itu, berkaitan dengam venue olahraga yang juga masih dalam proses pembangunan dan rehab Bupati Paser mengakui, pembangunan dan rehab akan dilaksanakan secara bertahap tersebut, akan kembali dianggarkan 2024 mendatang.


"Untuk mempersiapkan Kabupaten Paser sebagai tuan rumah Porprov tahun 2026, kami sudah anggarkan di tahun 2024 untuk pelaksanaan pembangunan dan rehab venue," pungkasnya. (Prokopim)



Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3051 detik dengan memori 4.77MB.