Berita:Malam Ramah Tamah Bupati Paser Dengan Danrem 091/ASN

Siaran Pers

TANA PASER -Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri Malam Ramah Tamah bersama Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul S.I.P, M.Si dan Ketua Persit Koorcab Rem 091  NY. Eva Anggara Sitompul. 


Ramah Tamah Danrem beserta Pemerintah Daerah ini dilaksanakan di Gedung Awa Mangkuruku Jalan Jenderal Sudirman Tanah Grogot, Selasa (02/07/2024).  

Malam ramah Tamah dibuka dengan Tarian selamat datang Bujang Bawe Bujang Song dari Kesenian Rebuntung.


Mengawali Sambutannya Bupati mengucapkan Selamat Datang kepada Danrem 091/ASN, "atas nama pribadi, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Paser, kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Paser Bumi Daya Taka yang masyarakatnya ramah, rukun damai dan harmonis, Insya Allah ", kata Bupati Fahmi.


Pemerintah Daerah juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Kodim 0904/Paser dalam berbagai program kegiatan seperti upaya menekan angka Stunting di Paser, Program Pembinaan Fisik (Binsik) bagi remaja Paser, membantu mengatasi kesulitan air bersih dengan pembuatan sumur bor bagi masyarakat melalui program TNI Manunggal Membangun Desa.

Bupati Fahmi berharap Kodim 0904/Paser  bisa lebih Joos lagi membantu Pemerintah Daerah kedepannya. 


Menurut Bupati Fahmi Pemkab Paser akan memberikan bantuan kendaraan operasional  sebanyak 14 unit untuk Kodim 0904/Paser," Pemkab Paser akan memberikan bantuan kendaraan operasional sebanyak 14 unit untuk Kodim 0904/Paser dengan rincian 10 unit untuk Koramil di 10 kecamatan dan 4 unitnya untuk Kodim 0904/Paser, jelasnya.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk sinergitas Pemerintah daerah dan juga guna membantu percepatan pembangunan di wilayah Paser dalam mewujudkan Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera.


Malam ramah tamah turut dihadiri para pejabat di lingkungan Danrem 091/Aji Surya Natakesuma, Forkopimda di lingkungan Pemkab Paser,  para Asisten, , para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah serta dari pihak Swasta. Kegiatan tersebut  dirangkai dengan pemberian cinderamata dan foto bersama. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.8829 detik dengan memori 5.57MB.