Berita:Lakukan Koordinasi dan Kolaborasi Dalam Upaya Peningkatan Kemandirian Berbudaya K3

Siaran Pers

"Saya mengajak semua pemangku kepentingan melakukan koordinasi sinergi dan kolaborasi dalam upaya peningkatan kemandirian berbudaya K3 dengan terus menggelorakan K3 di setiap kesempatan,", kata Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Ir.Madju P. Simangunsong. Hal tersebut disampaikan Madju saat bertindak sebagai Inspektur upacara mewakili Bupati Paser dan membacakan sambutan Bupati pada pelaksanaan apel bulan K3 Nasional Tahun 2024. Kegiatan  berlangsung di halaman Pemkab Paser, Rabu (28/2/24).


Apel K3 diikuti beberapa perusahaan dan juga dihadiri para kepala  perangkat daerah di lingkungan Pemkab Paser.


Dalam sambutan Bupati Madju mengatakan kepada seluruh karyawan perusahaan agar dapat termotivasi untuk berperan aktif dalam peningkatan pemasyarakatan K3 sehingga tercipta pelaksanaan K3 secara mandiri dan dapat mendukung arahan kebijakan K3 nasional. Dengan demikian dapat tercapai tujuan K3 dalam menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman, sehat menuju kecelakaan nihil dan peningkatan produktifitas nasional dapat terwujud secara nyata. 


Pada saat yang sama di momen apel K3 juga diserahkan beberapa piagam yaitu, piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Paser kepada 14 perusahaan yang nihil kecelakaan di tempat kerja, dan piagam pengharaan diberikan kepada 21 perusahaan terkait keberhasialan penanggulangan HIV/aids di tempat kerja. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2821 detik dengan memori 7.15MB.