Berita:LAGI-LAGI, BUPATI FAHMI BERI SUPORT DAN MOTIVASI ATLET PASER SEBELUM TINGGALKAN BERAU

Siaran Pers

Berau - Bupati Paser dr Fahmi Fadli secara mendadak kembali mengunjungi atlet Kabupaten Paser di sekretariat hotel Makmur Berau, Minggu pagi (27/11/2022).

Perhelatan Akbar Pekan Olahraga terbesar di Kalimantan Timur yang dilaksanakan empat tahun sekali ini, baru saja di buka oleh gubernur Kaltim Isran Noor, Sabtu malam (26/11/2022) di Stadion Mini Olympic Teluk Bayur Berau.

Sebelum meninggalkan Bumi Batiwakkal untuk kembali ke Kabupaten Paser siang ini, Bupati Fahmi melakukan silaturahmi dan pengarahan kepada seluruh Atlet, pelatih dan official, terkait evaluasi kegiatan olahraga untuk dilakukan perbaikan mulai dari sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta dari sisi anggaran.

Pertemuan yang dikemas santai dengan sesi tanya jawab itu, Bupati Fahmi menegaskan jika tidak ada halangan, Kabupaten Paser akan menjadi pelaksana tuan rumah Porprov Kaltim tahun 2026.

Hal ini disampaikan Bupati Fahmi saat obrolan singkat disela-sela acara pembukaan tadi malam bersama Kadisporapar Provinsi Kaltim dan Gubernur Kaltim Isran Noor.

Dihadapan sejumlah atlet, pelatih dan official yang ternyata juga ada Putra Bupati Paser, yaitu Muhammad Syakir Ferliansyah atlet cabang olahraga bulutangkis yang turut memperkuat kontingen Paser, Bupati Fahmi meminta kepada putra putri Paser yang siap berlaga di berbagai cabor tetap semangat percaya diri, kerahkan semua kemampuan menghadapi lawan baik itu dari daerah maupun pemain luar Kaltim. Menurutnya ini akan menjadi pengalaman terbaik kontingen Paser untuk memperkaya pengalaman tanding serta menjadi evaluasi latihan kedepannya.

Ia mengatakan bahwa Pemkab Paser akan menyediakan Bonus untuk para atlet berprestasi yang berhasil mengharumkan Bumi Paser memperoleh medali emas, perak dan perunggu. "Semoga itu akan menjadi tambahan semangat dan motivasi atlet untuk meraih juara", ucapnya.

"Ibarat kata kemarau setahun diguyur hujan sehari, latihan berbulan bulan lamanya akan ditentukan dengan hasil tanding sekali ataupun dua kali",ucapnya. "Berdoa sebelum tanding, jangan grogi, jangan ragu hadapi lawan dengan semangat, Ayo Pesiken", semangat Fahmi. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1788 detik dengan memori 0.95MB.