Berita:Kami tidak Segan Berikan Promosi Jika Pejabat Menunjukkan Kinerja Yang Baik

Siaran Pers

Tana Paser – “Kami tidak segan berikan promosi jika pejabat tersebut menunjukkan kinerja yang baik dan telah sesuai dengan apa yang telah diharapkan”, ungkap Bupati Paser Fahmi Fadli usai melantik pejabat administrator (eselon III)  sebanyak 4 orang dan pejabat pengawas (eselon IV) sebanyak 224 orang yang digelar pada Rabu (17/11/21) di Gedung Awamangkuruku.

“Saya tidak melihat latar belakang suku, agama dan ras, manakala saudara menunjukkan kinerja yang baik dan bisa membantu kami mewujudkan Paser MAS, sekali lagi kami akan meberikan  ada promosi atau reward bagi saudara. Jadi saudara adalah tim dimasa pemerintahan kami. Berhasil tidaknya visi misi kami selama tiga tahun kedepan tidak lepas lepas dari peranan saudara”, tegasnya.

Fahmi mengatakan bahwa Ia ingin para pejabat menjadi bagian penting dalam mewujudkan visi misi PASER MAS, Paser yang maju, adil dan sejahtera. Karena pencapaian visi misi akan dinilai seluruh masyarakat Kabupaten Paser. “Hal ini tidak terlepas dari pelantikan saudara hari ini. Saudara adalah orang yang dipilih, sesuai komptensi, pendidikan, dan kecakapan dalam bekerja dan dianggap mampu untuk melaksanakan kegiatan program kerja yang menjadi visi misi yang kita selesaikan  dalam tiga tahun ini”, tandasnya.

“Berikanlah perubahan yang besar, karena kami akan memantau kinerja saudara.”, pungkasnya. Ia pun mengatakan agar pejabat yang baru dilantik mendengarkan dan mengikuti arahan kepala perangkat daerah. Karena para kepala perangakt daerahlah yang mengetahui rencana strategis perangkat daerahnya untuk mencapai visi misi Paser MAS.

Orang nomor satu di Kabupaten Paser ini pun berpesan agar para pejabat selalu mengikuti aturan dan norma yang berlaku. “Jika tidak mengerti maka dapat berkonsultasi kepada pihak terkait, misalnya inspektorat atau kejaksaan”, ujarnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1327 detik dengan memori 0.95MB.