Berita:Kades Pengguren Bantu Air Produksi untuk Perbaikan Jalan

Siaran Pers

Tana Paser – Pemerintahan Desa di sepanjang jalan dari Desa Kerang menuju Tanjung Aru proaktif dalam mendukung perbaikan jalan yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Paser. Salah satunya Kepala Desa Pengguren Jaya Sudarman yang terlibat langsung dalam pengawasan serta sebagian pengerjaan jalan.

Saat ditemui dan diwawancara Prokopim di salah satu ruas jalan Kerang – Tanjung Aru, Sudarman mengaku salah satu bentuk dukungan yang sering diberikan kepada pekerja jalan adalah pengadaan air produksi untuk cor jalan.

“Saat ini musim kemarau dan kontraktor jalan menemukan kesulitan dalam penyediaan air produksi untuk pekerjaan jalan, terutama untuk cor. Karena itu kami bantu untuk mencarikan air tersebut,” kata Sudarman.

Dia juga menyebut, meski kondisi jalanan yang penuh debu di musim kemarau ini, ini jauh lebih baik dari pada kondisi awal 2023. “Kondisi ini jauh lebih baik, dan sangat berharap agar bisa ditingkatkan kualitasnya sampai semua jalan dicor dan dilapisi aspal,” kata Sudarman penuh harap. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.1512 detik dengan memori 0.69MB.