Berita:Iftar Bersama Kideco dan Pemkab Paser

Siaran Pers

TANA PASER - PT Kideco Jaya Agung menggelar iftar bersama dengan Pemkab Paser yang dilaksanakan di hotel Kryad Sadurengas, Senin (18/3/2024). Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan Kideco dalam rangka membina Ukhuwah Islamiyyah dengan Pemerintah Kabupaten Paser.


Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Paser dr Fahmi Fadli beserta istri, Sinta Rosma Yenti, S.AP.


Acara dirangkai dengan sambutan Presiden Direktur PT Kideco jaya Agung M. Kurnia Ariawan yang dalam sambutannya Kurnia mengajak untuk saling menghargai sesama manusia, setelah itu iftar diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Ahmad Efendi, S.Sos, M.Ag yang secara besar menceritakan makna sabar dalam puasa, acara dilanjutkan doa bersama dipimpin oleh Kepala Kemenag, Drs. H. Nasrudin. Beberapa menit sebelum berbuka dilakukan sholawat Nabi Muhammad SAW yang dipimpin oleh Ustadz Syahrul dan setelah berbuka dilanjut sholat magrib berjamaah.



Turut hadir dalam kegiatan Iftar ini para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para kepala perangkat daerah se Kabupaten Paser, para Kabag di lingkungan Setda Kabupaten Paser, Pimpinan Direksi PT Kideco Jaya Agung serta para Karyawan PT Kideco Jaya Agung. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7769 detik dengan memori 3.34MB.