Berita:Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli, Bupati Sampaikan Agar Turnamen Bola Voli Bisa Menjadi Agenda Rutin

Siaran Pers

Modang - Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli se Kabupaten Paser " Modang Cup" 2023, Sabtu Malam ( 11/2/2023) di Desa Modang Kecamatan Kuaro. Turnamen Bola Voli tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 87 Desa Modang. Turnamen Bola Voli tersebut diikuti 39 tim se Kabupaten Paser. 

Pada acara penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Fahmi sampaikan bahwa kegiatan Turnamen Bola Voli ini bisa menjadi agenda rutin. " Event Bola Voli yang kita saksikan hari ini bisa menjadi agenda rutin dan terus dilakukan tiap tahunnya, " ungkap Bupati.

Pada kesempatan yang sama  Bupati Fahmi juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Selain itu Bupati juga mengatakan bahwa pada Turnamen Bola Voli ini merupakan ajang untuk pemilihan bakat atau seleksi bagi para pemain bola voli. Disamping itu pada turnamen ini para tim atau pelatih harus dapat menguasai tehnik pertandingan. " Pada Turnamen Bola Voli ini merupakan ajang untuk menunjukkan kemampuan tim maupun pelatih karena dari sisi pertandingan setiap tim maupun pelatih harus menguasai teknik pertandingan sehingga secara otomatis menjadi peningkatan potensi bagi pemain," kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Disporapar Muksin, Kepala satpol PP Guntur, Perwakilan Kideco dan Kades Modang Margo Budianto. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7793 detik dengan memori 0.69MB.