Berita:Hadiri Pelantikan PGPI,Wabup Masitah Harapkan Jalin Komunikasi Dengan Baik

Siaran Pers

Tana Paser- Wakil Bupati Paser Hj.Syarifah Masitah Assegaf,SH.menghadiri Pelantikan Pengurus Persekutuan Gereja - Gereja  Pentakosta Indonesia ( PGPI ) Kabupaten Paser periode 2023 - 2028, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Paser, Rabu.( 11/10/2023) pagi.


Ketua yang terpilih Pdt.Boyke J.Tambaani.S.Th.dan jajaran pengurus lainnya dilantik dan diambil ikrarnya oleh Ketua PGPI Provinsi Kaltim,Pdt. Maspin Sihotang.SH.MA. Kegiatan tersebut disaksikan oleh Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH, Anggota DPR RI Andika Hasan,kepala Kemenag Paser Drs.H.Maslekhan, Ketua FKUB,H.Abu Bakar Syam,dan Kabag Kesra Setdakab Paser Kurniawan S.Sos.


Sementara Ketua PGPI yang baru dilantik,Boyke.J.Tambaani.S.Th. menyampaikan sangat bersyukur kepada Tuhan dan ucapan terimakasih kepada pihak yang hadir dan  mendukung terlaksananya kegiatan  ini,terutama kepada Wakil Bupati Paser.


" Kami mohon dukungan dari pemerintah daerah agar nantinya PGPI Paser dibimbing serta di bantu dalam segala kegiatan,selain itu kepada anggota pengurus PGPI  juga harus total memberikan sumbangsih kepada pemerintah daerah melalui pembinaan keagamaan ke masyarakat" tuturnya.

Dalam sambutannys Wabup Masitah menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus  Persekutuan Gereja - Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Paser yang baru saja dilantik.


" Atas nama pemerintah daerah dan pribadi,saya mengucapkan selamat,semoga dengan kepengurusan ini membawa semangat yang baru baik untuk organisasi maupun bagi pelayanan bagi masyarakat", kata Masitah.

Lebih lanjut Masitah menyampaikan kedepan tentu tantangan pasti ada,tapi tantangan dan persoalan bisa dihadapi dengan kebersamaan antar sesama.

Wabup berpesan agar PGPI bisa bersinergi dan menjalin komunikasi  yang baik dengan pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat dalam membangun kerukunan antar Umat bergama di Kabupaten Paser ini. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1634 detik dengan memori 3.2MB.