Berita:Hadiri Milad MTsN 1, Wabup Masita Ajak Siswa Selalu Sholawat & Shalat Dhuha

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf SH  menghadiri agenda Milad ke 29 Tahun MTs Negeri 1 Paser, Selasa (25/10/2022).

Puncak  Tasyakuran Milad  digelar meriah dan dirangkai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, turut dihadiri Kemenag H Maslehan, tokoh agama KH Sugianor, mewakili Kadis Pendidikan, juriyat pendiri MTsN 1 diwakili H Radiudin Thaha serta  para dewan guru dan unsur undangan.

Berbagai hiburan ditampilkan para siswa-siswi sekolah dibawa Kementerian Agama RI ini, dan tauysiah disampaikan Kepala Kementerian Agama Paser Maslehan.

Wabup Masitah mengawali sambutannya meminta kepada siswa-siswa  MTsN 1 agar tidak hanya bisa merayakan Maulid Nabi Muhammad sebagai perayaan saja, namun jadikan momen yang sangat penting ini sebagai suri tauladan dan landasan hidup.

“Selain itu budayakan sholawat, sholawat itu banyak manfaatnya.  Selain memberikan pahala,  juga keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT,” pesan Wabup.

Selain  selalu bersholawat, Wabup Masitah juga mendorong pelajar untuk membiasakan shalat sunah Dhuha setiap hari. 

Ajakan membiasakan shalat sunah Dhuha dipagi hari sebut Wabup, diyakini mampu meningkatkan kadar spiritualitas para pelajar tersebut.

Selain itu, secara khusus Masitah juga menyampaikan selamat atas milad MTsN 1 Paser yang ke-29 tahun.

Wabup juga  tegaskan, pemerintah daerah akan terus bersinergi  dan memberikan dukungan tersedianya sumber daya manusia yang islami dan kompetitif mencapi Paser MAS atau Maju, Adil dan Sejahtera.(Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9837 detik dengan memori 0.69MB.