Berita:Hadiri Bershalawat, Wabup Doakan Bankaltimtara Semakin Maju

Siaran Pers

Peringatan HUT ke-57 Bankaltimtara tahun 2022, juga   diisi kegiatan  Kaltim Bershalawat  di Stadion Gelora Kadrie Oening  atau Stadion Sempaja Samarinda, Sabtu ( 22/10/2022) malam.

Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf dan pimpinan Cabang Bankaltimtara Paser Yudhi Susatyo, hadir kegiatan bersalawat yang juga dihadiri Wakil Gubernur Kaltim  H Hadi Mulyadi, yang menghadirkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dari Solo.

Kegiatan salawatan yang dihadiri ribuan jemaah dari seluruh penjuru wilayah Kaltim ini, Wabup Masitah saat ditemui  menyampaikan apresiasi atas kegiatan Bershalawat Bankaltimtara.

“ Semoga dengan kita bershalawat ini akan mengundang kecintaan Baginda nabi Muhammad SAW dan Kaltim semakin  berkah khususnya Bankaltimtara semakin maju,” ujar Wabup.

Didukung cuaca cerah, lantunan shalawat dari Habib Syech menjadikan Sabtu malam menjadi malam istimewa dengan nasyid seperti Ya hanana, padang bulan, busyro lanna, kisah sang rasul, tibil qulub, Yaa madad dan lainnya, membuat jemaah semakin larut dalam kekhusyuan mengumandangkan shalawat tentang pujian kepada Rasulullah SAW. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.3350 detik dengan memori 0.94MB.