Berita:Hadir Beri Dukungan, Wabup Masitah Ingin Ali Maulana Berhasil Dalam Lomba TTG Unggulan Tingkat Nasional Tahun 2021

Siaran Pers

Samarinda – Setelah mengikuti kegiatan High Level Meeting RIRU Kaltim, Wabup Masitah kemudian menuju kantor Dinas PMD Provinsi Kaltim untuk menghadiri kegiatan Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna ke XXII tingkat nasional Tahun 2021.

Dalam lomba TTG tingkat nasional tahun ini, Paser berhasil mewakili Kaltim melalui inovator Ali Maulana Dahrun dari Desa Uko Kecamatan Muara Komam dengan inovasi TTG Alat Jemur Efek Rumah Kaca.

Sebagaimana yang dilakukan Bupati Fahmi pada 22 Juli lalu, bahwa Pemkab Paser akan mendukung penuh jika perwakilan Paser berhasil juara ditingkat provinsi dan mewakili Kaltim pada lomba tingkat nasional. Hal tersebut dibuktikan Bupati Fahmi waktu itu dengan berkunjung langsung ke Desa Uko untuk melihat secara langsung inovasi TTG yang menjadi unggulan Paser.

Senada dengan Bupati Fahmi, Wabup Masitah hadir untuk memberikan dukungan pada gelaran Lomba Inovasi TTG yang diselenggarakan secara daring (9/9) serentak diseluruh Indonesia.

“Alhamdulillah tadi Saudara Ali Maulana, mampu memberikan presentasi Alat Jemur Efek Rumah Kaca dengan lugas di depan para juri dan kita berharap Paser berhasil menjadi yang terbaik dan meraih juara satu,” kata Masitah.

“Ibu datang ke sini untuk memberikan support kepada Saudara Ali Maulana supaya lebih bersemangat dalam menghadapi dewan juri dan mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan dengan baik dan jelas,” ungkap Masitah dengan sangat antusias.

Labih lanjut Masitah menyatakan rasa bangganya karena Paser masuk dalam 10 besar tingkat nasional mewakili Provinsi Kaltim dalam lomba TTG ke XXII tingkat nasional dan tentunya kita berharap Paser berhasil menjadi juara.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 7-9 September dan Paser masuk dalam kategori Lomba TTG Unggulan yang di gelar 9 September.

Turut hadir mendamping Wakil Bupati Paser saat menyaksikan gelaran lomba yaitu Kepala Dinas PMD Pemprov Kaltim dan Kepala Dinas PMD Pemkab Paser. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1333 detik dengan memori 0.95MB.