Berita:Dilaksanakan Sederhana, Wabup Masitah Hadiri dan Ucapkan Selamat Hari Jadi ke 125 Kota Balikpapan

Siaran Pers

BALIKPAPAN - Pandemi Covid 19 yang masih rentan penularannya membuat seluruh elemen membatasi segala aktifitas dan mobilitas termasuk bagi acara atau kegiatan pemerintah seperti halnya peringatan HUT Kota Balikpapan tahun 2022. 

Meski berada pada PPKM level 1, sebagai wujud syukur dan menghormati sejarah Pemkot Balikpapan bersama DPRD Kota Balikpapan tetap menggelar acara namun sangat sederhana yaitu sidang paripurna istimewa DPRD dengan agenda Memperingati Hari Jadi ke 125 Kota Balikpapan yang dilaksanakan secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh ini digelar di Ballroom Novotel Hotel (9/2), dihadiri Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf dan tamu undangan dari Forkopimda, OPD, ormas, tokoh masyarakat Balikpapan, dari kabupaten/kota, TNI Polri dan DPRD se Kalimantan Timur.

Mengangkat tema “Balikpapan Gotong Royong, Balikpapan Nyaman” Walikota Balikpapan Rahmat Mas’ud dalam pidatonya menjelaskan masyarakat Balikpapan yang heterogen sehingga perlu kerjasama dan gotong royong semua komponen untuk membangun sehingga menjadi nyaman tinggal di Balikpapan.

Selain agenda peringatan HUT, rangkaian kegiatan juga diisi dengan lounching pakaian mahligai, penetapan jahe balikpapan flora identik, penghargaan bagi warga berprestasi dan penyerahan sertifikat tanah, kemudian penghargaan wajib pajak serta penyerahan hadiah pemenang lomba desain logo perumda manuntung sukses.

Pada kesempatan tersebut Wabup Masitah mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Paser menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke 125 Kota Balikpapan. Semoga dengan bertambahnya usia ditahun ini, kota Balikpapan semakin modern dan lebih maju lagi.

“Sesuai tema HUT Kota Balikpapan tahun ini, semoga masyarakatnya dapat mengapresiasi dengan semangat gotong royong, bersama-sama Pemkot Balikpapan menciptakan suasana yang menggambarkan bahwa Balikpapan adalah tempat dan kota yang nyaman,” tambah Wabup Masitah. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1648 detik dengan memori 0.95MB.