Berita:Di sela Jadwal yang Padat Wabup Hadiri 2 Kegiatan: KONPIWIL dan Anniversary Stand Up Indo Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H menghadiri 2 Kegiatan yang berbeda pada hari yang sama di sela padatnya jadwal sebagai Wakil Bupati. Kegiatan tersebut yaitu Konfrensi Pimpinan Wilayah (KONPIWIL) dimana yang menjadi tuan rumah adalah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Paser yang berlangsung 1 hari  di Awa Mangkuruku sejak pagi sampai sore hari pada Jumat (25/11/22) dan Kegiatan Anniversary Stand Up Indo Paser pada Jumat Malam di Rigari Hotel dan Cafe ( 25/11/22).

Dalam kegiatan KONPIWIL Wabup Masitah hadir langsung dan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Ikatan Pelajar Muhammadiyah Se Kaltim.Dalam sambutannya Wabup Masitah berterima kasih telah diundang di acara KONPIWIL dan beliau melihat banyak calon-calon pemimpin yang berakhlak mulia di Ikatan Pemuda Muhamadiyah, selain itu Wabup berharap di Kaltim akan ada kader Ikatan Pemuda Muhamadiyah nantinya pemimpin berbudi luhur dan berakhlak mulia yang memimpin.

 "Saya mewakili pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan selamat datang seluruh Ikatan Pemuda Muhamadiyah se-kalimantan Timur di Bumi Daya Taka, dengan kegiatan ini saya berharap Ikatan Pemuda Muhamadiyah terus berbuat, berjaya dan berkarya sehingga mencetak generasi muda yang Islami dan berakhlakul karimah dan generasi muda yang ke depan mampu memimpin", ungkap Wabup Masitah.

 Sementara itu pada kesempatan yang berbeda di Anniversary Stand Up Indo Paser Wabup Masitah mengucapkan Selamat Anniversary ke -5 Stand Up Indo Paser. " Saya mengucapkan Selamat Anniversary ke-5 Stand Up Indo Paser . Semoga Semakin Jaya menjadi wadah kreasinya komika handal Paser, untuk menambahi wawasan bahan materi dan lebih sering open mic. Semoga ke depan bisa lebih potensial go mewarnai stand up comedi di kancah Nasional yang menjadi kebanggaan Paser",kata Wabup Masitah.

Stand Up Indo Paser merupakan kumpulan dari komika - komika asal Paser telah berdiri sejak 5 tahun yang lalu dan sekarang merayakan anniversary nya.(Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1748 detik dengan memori 0.95MB.