Berita:Bupati Tanda Tangan MoU dengan Liputan Enam

Siaran Pers

Jakarta - Guna meningkatkan penyebarluasan informasi kegiatan pemerintah dan pembangunan di Paser secara nasional, Pemerintah Kabupaten Paser bersama dengan PT Liputan Enam Dot Com melaksanakan Kesepakatan Bersama. Dokumen MoU ditandatangani oleh Bupati Paser dan Sinta Nasution selaku Wakil Presiden Penjualan Emtek Digital atas nama Liputan Enam Dot Com, yang berlangsung di Lantai 19 Gedung SCTV, Jakarta, Jumat (17/3).

Adapun ruang lingkup kerja sama ini sesuai dengan yang tercantum pada pasal 2 MoU adalah penyebarluasan informasi kegiatan masyarakat dan pembangunan Paser secara nasional oleh pihak Liputan Enam Dot Com. Sementara itu pihak Pemerintah Kabupaten Paser siap melakukan sosialisasi program kerja yang perlu diketahui masyarakat luas, juga untuk membentuk persepsi positif tentang kinerja Pemerintah Kabupaten Paser.

Bupati Fahmi saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa MoU adalah salah satu upaya untuk penyebarluasan informasi tentang Kabupaten Paser. “Kami berharap semua kegiatan ini bisa mengangkat nama Kabupaten Paser di media nasional. Banyak yang bisa diberitakan tentang Paser, namun Emtek yang lebih tahu yang mana diberitakan untuk kemajuan Paser,” kata Bupati.

“Yang jelas saya ingin kegiatan ini berkelanjutan, dimaksimalkan, agar bisa benar-benar membawa dampak yang besar terhadap Paser,” jelas Bupati.

 Di pihak lain, Sinta memaparkan success story tentang kerjasamanya dengan banyak media dan juga dengan kabupaten serta kota se-Indonesia. Dia juga menyampaikan tentang berita digital yang saat ini sudah booming dan sudah sangat maju. “Media online memiliki power yang sangat luar biasa dalam mendongkrak popularitas, dan ini terbukti dengan banyaknya view yang ada di setiap media online nasional,” kata Sinta.

Sejumlah pejabat Pemkab Paser yang hadir bersama Bupati pada kegiatan ini antara lain Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala Dinas Kominfostaper Ina Rosana, Kepala Disporapar Muksin, Kepala Disperindagkop dan UKM Hairul Saleh, Sekretaris Bappeda Rusdian Nor, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan A Kadir Sambolangi, serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Asnan Latif. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7624 detik dengan memori 0.69MB.