Berita:Bupati : Semoga Melalui Turnamen Ini Didapat Atlit - Atlit Yang Berbakat

Siaran Pers

Tana Paser -  "Semoga melalui turnamen ini nantinya didapatkan atlit-atlit yang berbakat dan atlit-atlit yang berpotensi untuk ke depan menghadapi event-event lainnya misalnya seperti PORDA dan PORPROV khususnya di Tahun 2024" ungkap Bupati Paser dr. Fahmi Fadli. Hal tersebut disampaikan Bupati Fahmi ketika  wawancara seusai membuka Turnamen Bola Volly yang digelar oleh PT. Kideco Jaya Agung di GOR Tapis, Senin (7/8/2023).

Bupati Fahmi Fadli  juga mengapresiasi bukti nyata yang dilakukan PT. Kideco Jaya Agung dalam  bidang olahraga khususnya bola volly, "dimana hari ini tanggal 7 hingga 11 Agustus 2023  Kideco  Jaya Agung sebagai sponsor utama pada event ini, Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kideco Jaya Agung", tutur Bupati Fahmi.

Event tersebut dimulai dengan  pemukulan bola volly oleh Bupati Fahmi sebagai tanda dimulainya turnamen yang pertama kalinya digelar oleh PT. Kideco Jaya Agung.

Sementara itu Presiden PT. Kideco Jaya Agung Kurnia Ariawan mengatakan bahwa Kideco akan terus mensupport masyarakat di Paser termasuk dalam olahraga, "sejalan dengan statement Bupati Paser PT. Kideco Jaya Agung akan terus mensupport masyarakat di Kabupaten Paser termasuk di bidang olahraga, kami sangat percaya potensi olahraga di Kabupaten Paser cukup besar, Insya Allah kita ingin lihat ada atlit paser di kancah nasional ataupun internasional", terang Kurnia Ariawan. 

Sebanyak 48 Tim bola voli dari tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Paser mengikuti turnamen yang dipusatkan di Gor Tapis Kecamatan Tanah Grogot. (Prokopim). 


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1578 detik dengan memori 0.69MB.