Berita:Bupati Sampaikan Ucapan Selamat HUT ke 41 Kepada PT Kideco Jaya Agung

Siaran Pers

Batu Kajang - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli memberikan ucapan selamat dan harapannya kepada PT Kideco Jaya Agung  ketika menghadiri HUT ke 41 PT Kideco Jaya Agung di Batu Kajang, Kamis (7/9/23). "Selanjutnya dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-41.Teriring doa dan harapan turut menyertai ucapan kami ini, semoga PT. Kideco Jaya Agung semakin solid, perhatian terhadap Paser dan masyarakatnya tidak pernah berkurang sedikitpun, serta tetap menjadi contoh yang baik untuk perusahaan-perusahaan lainnya" kata Bupati.

Selain itu Bupati Fahmi juga mengatakan bahwa masa 41 tahun adalah 1 periode membangun generasi. Dan PT. Kideco Jaya Agung sudah berkiprah sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Paser sejak pertama kali berada di Paser, 41 tahun yang lalu, sejak Tahun 1982. Bupati menambahkan bahwa usia 41 adalah angka yang sangat matang. "Di usia 41 tahun PT. Kideco di Bumi Daya Taka, kita tentu tidak bisa menghitung kontribusi apa saja yang sudah dilakukan untuk kemajuan masyarakat dan pembangunan di daerah ini," terang Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT Kideco dalam pembangunan Paser, "kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala sumbangsih fisik maupun non fisik kepada Paser selama ini", ungkapnya.

Pada rangkaian HUT Kideco disuguhkan musik dan tarian dari Sanggar Tari Rebuntung. Turut hadir mendampingi Bupati, Ketua DPRD Hendra Wahyudi, ST, Dandim 0904/Paser Letkol Inf. Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.IK, Kajari Paser Rajendra D.W.    (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.4654 detik dengan memori 0.69MB.