Berita:Bupati Paser Tinjau Trotoar Jalan di Jakarta Pusat

Siaran Pers

Jakarta - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser terus lakukan upaya untuk menata dan mengubah wajah Kabupaten Paser menjadi lebih tertata, indah, rapi, bersih, dan lebih memberi manfaat untuk masyarakat. 

Untuk mencapai tujuan itu, Bupati Paser dr Fahmi Fadli terus meluangkan waktu disela-sela kesibukannya untuk melihat dan meninjau fasilitas umum yang baik didaerah manapun. 

Kali ini, dr Fahmi Fadli bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Adi Maulana beserta Kepala Bidang Cipta Karya (Kabid CK) Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Paser Ir Muhamad Syaukani, ST, MSi meninjau trotoar jalan di jalan Jendral Sudirman, tepatnya didepan Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat. 

"Ini sebagai studi internal untuk meninjau fasilitas umum daerah lain supaya bisa diterapkan di Kabupaten Paser," kata Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Selasa (7/11/2023).



Peninjauan dilakukan agar pembangunan fasilitas umum kedepannya tak hanya memberikan keindahan, tapi juga memiliki banyak manfaat untuk masyarakat, baik segi budaya, pendidikan, maupun kesehatan. 

Sementara itu, Syaukani menambahkan, Trotoar yang ada di sini sudah lengkap, baik dari segi pedestrian, segi disabel, taman, tempat duduk, tempat sampah, teduh, penerangan, halte bus, dan fasilitas umum lainnya.

Tak hanya itu, fasilitas umum juga harus mengandung unsur  kebudayaan dan pendidikan. "Rencananya, trotoar seperti ini akan diterapkan di jalur utama Tanah Grogot, yakni Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Noto Sunardi”, tutup Syaukani. (Prokopim).



video terkait:


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1830 detik dengan memori 13.71MB.