Berita:Bupati Instruksikan Persiapan Porprov yang Maksimal

Siaran Pers

Samarinda – Terkait persiapan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-8 tingkat Provinsi Kalimantan Timur, Bupati instruksikan para Perangkat Daerah dan juga KONI Kabupaten Paser agar serius mempersiapkan segala sesuatunya.


Menurut Bupati, Paser harus sukses tuan rumah dan prestasi. Hal ini disampaikan Bupati saat pertemuan membahas persiapan Porprov yang berlangsung di Hotel Aston Samarinda, (19/9). Bupati juga mengingatkan agar alokasi dana APBD di bidang olahraga bisa seefisien mungkin diprioritaskan untuk kegiatan yang berkaitan langsung dengan Porprov.

“Untuk pembangunan sarana olahraga, utamakan yang memang sarananya masih belum layak dan cabang itu dipertandingkan di Porprov, sehingga nantinya saat pelaksanaan, kita tidak terlihat asal-asalan,” kata Bupati dengan penuh penekanan.


Sebelumnya Kepala Dinas PUTR Hasanuddin, Kepala Bidang Keolahragaan Syarif dan Kepala Bidang Cipta Karya M Syaukani menyebut ada alokasi anggaran untuk pembangunan sarana olahraga di APBD 2024 dan 2025. (Prokopim)

Baca juga: Mantapkan Persiapan Tuan Rumah Porprov , Bupati Undang Pihak Terkait

Pemkab Paser Presentasikan Kesiapan Tuan Rumah Porprov

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6899 detik dengan memori 2.06MB.