Berita:Mantapkan Persiapan Tuan Rumah Porprov, Bupati Undang Pihak Terkait

Siaran Pers

Samarinda – Kabupaten Paser telah ditetapkan jadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-8 tingkat Kalimantan Timur pada tahun 2026. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Paser segera melakukan berbagai upaya pembenahan, salah satunya kesiapan venues.

Dalam kaitannya dengan ini, Bupati Paser dr Fahmi Fadli kemudian mengumpulkan sejumlah pihak terkait untuk mendapatkan informasi secara menyeluruh, mengidentifikasi kendala, serta mencarikan jalan keluarnya. Pertemuan Bupati dengan para pihak ini berlangsung di Hotel Aston Samarinda, Selasa (19/9) sesaat sebelum Bupati menghadiri pembukaan Rapat Kerja KONI Provinsi di hotel yang sama.


Dalam kegiatan ini Bupati memberikan kesempatan kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata yang diwakili Kepala Bidang Keolahragaan Syarif Rakhmadani SE MM untuk memberikan presentasi terkait kondisi yang ada saat ini.


Pertemuan ini juga dihadiri Sekda Katsul Wijaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, Kepala Bappedalitbang M Isnaini, Kepala Dinas PUTR Hasanuddin, Kepala BKAD yang diwakili Kabid Anggaran Widiyatmo dan Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah M Arully, Kepala Bagian Prokopim Abdul Kadir, Kepala Bagian Umum M Yatiman dan Ketua KONI Paser Toto Sumardiono. (Prokopim)

video terkait:


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1879 detik dengan memori 2.77MB.