Berita:Bupati Hadir Pada Apel Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Siaran Pers

TANA PASER-Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli hadir pada Apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 yang diselenggarakan oleh Polres Paser. Apel berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Paser. Senin, (01/07/2024).


Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 memiliki tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Perekonomian Inklusif Menuju Indonesia Emas.  Bertindak sebagai inspektur apel Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH S.IK,M.H.  Melalui sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa Polres Paser berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah dan masyakarat, "dalam hal ini, Polri bersinergi dengan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk mensukseskan pembangunan dan tranformasi perekonomian menuju Indonesia Emas", ungkap Kapolres Paser.


Selain itu, Polres Paser juga berkomitmen untuk memberika pelayanan terbaik kepada masyarakat, "Kami dari polres paser berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, humanis, dan digital sebagai bentuk dukungan kami menuju Indonesia Emas", lanjutnya.

Apel dihadiri,tamu undangan yaitu Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Sekertaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si, unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Paser, para Camat, Pimpinan Bank, pimpinan perusahaan, Purnawirawan Polri, dan peserta upacara yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan peserta apel lainnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 5.0819 detik dengan memori 6.16MB.