Berita:Bupati Fahmi Akan Gali Semua Destinasi Wisata Potensial di Kabupaten Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Kabupaten Paser miliki potensi destinasi wisatanya tidak kalah dengan daerah lain. Hal itu disampaikan Bupati Paser dr Fahmi Fadli saat malam Anugerah Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kryad Sadurengas Hotel, Selasa (27/9/22).

"Satu persatu akan kita benahi dan kembangkan destinasi wisata. Satu tahun satu destinasi. Tahun 2022, kita fokus pada Gunung Embun dengan alokasi Rp2,4milyar", terangnya.

Ia pun mencontohkan Bali agar bisa ditiru. "Lihatlah Bali, betapa masyarakatnya menjaga keamanan dan keramahtamahan sehingga daerah mereka menjadi destinasi wisata yang paling dikunjungi baik domestik maupun luar negeri", puji Bupati Paser dr Fahmi Fadli.

"Betapa ruginya mereka jika ada terjadi keributan atau demo didaerahnya. Ini dapat kita adopsi. Kita harus menjaga keamanan dan keramahtamahan jika ingin sukses mengembangkan pariwisata ", ujar Bupati kelahiran tahun 1976 ini.

Usai menyampaikan sambutannya, Fahmi bersama Masitah diminta mencicipi olahan kuliner khas Paser hasil para pemenang lomba kuliner. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1468 detik dengan memori 0.95MB.