Berita:Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Tahapan Penyelenggaraan Pilkada 2024

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menerima kedatangan Pantarlih atau Petugas Pemutakhiran Data Pemilih melakukan Coklit data Pemilih untuk Pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 di Rumah Jabatan Bupati Paser, Kamis (04/07/2024).


Dalam kesempatan itu Pantarlih melakukan pencocokan data antara dokumen kependudukan Bupati dengan data milik KPU lalu dibuatkan tanda terdaftar dan menempelkan stiker sudah di coklit. Orang nomor satu di Kabupaten Paser ini terdata sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 037 kelurahan Tanah Grogot.


Bupati Paser  juga mengajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan semua tahapan penyelengaraan Pilkada 2024, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar, damai, dan aman.

“Mari kita sukseskan pemilihan kepala daerah pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27 November 2024 ,dan pemerintah daerah juga berharap partisipasi dari lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada serentak ini”ungkap Bupati Paser 

Adapun para petugas yang mendatangi Bupati selain Pantarlih adalah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tanah Grogot, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Grogot, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam)Tanah Grogot, dan didampingi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Paser. (Prokopim).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 6.1170 detik dengan memori 3.6MB.