Berita:Asisten Pemkes Hadiri Apel Persiapan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H

Siaran Pers


TANA PASER- Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkes) Ir. H. Romif Erwinadi, M.Si mewakili Bupati Paser menghadiri Apel Persiapan Pengamanan  malam takbir Idul Fitri 1445 H. Apel yang dipimpin oleh  Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Presetya,S.H.,S.I.K,. M.H. berlangsung di halaman Kantor Mako Polres Paser, Selasa (9/4/2024). 


Apel tersebut merupakan rangkaian pengamanan dari Operasi Ketupat Mahakan 2024, tujuan dari operasi ini untuk memastikan kesiapan personil, sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam pengamanan  kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Paser.

Dalam pidatonya, Kapolres Paser menyampaikan ada dua kegiatan pengamanan yang akan dilakukan,“pengamanan meliputi kegiatan ibadah dan kegiatan pawai tabkir yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Paser yang melibatkan komunitas seluruh masjid”,ungkapnya.

Apel Pengamanan juga dihadiri Dandim 0904/Paser Letkol Inf. Ary Susetyo, Ketua DPRD Kabupaten Paser H. Hendra Wahyudi, S.T, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Paser Abdul Muis  Ali, SH, M.H, dan Danki II Kompi C Brimob Polda Kalimantan Timur. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.3009 detik dengan memori 1.93MB.