Berita:Asisten Kesra Hadiri Peringatan Hari Jadi ke- 70 Nadhatul Wathan

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser melalui Asisten Kesra menghadiri Peringatan Hari Jadi ke- 70 sekaligus Pelantikan Pengurus Nahdlatul Wathan SE - Kabupaten Paser periode 2022 - 2026 yang di laksanakan di gedung awamangkuruku Kabupaten Paser,Sabtu (18 /3/2023 ) pagi.

Asisten Kesra Ir.H.Romif Irwanadi.M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat dilantiknya para pengurus daerah Nahdlatul Wathan Se Kabupaten Paser.

" Semoga organisasi ini dapat memberikan dampak dalam pembangunan daerah kabupaten paser,dan bersama - sama menjalankan misi dakwah dalam penegakan Islam seperti perjuangan Nabi Muhammad SAW dan semoga semakin maju dalam kiprahnya dalam melakukan pembinaan akhlaq dan moralitas umat baik lewat pendidikan maupun lewat gerakan dakwah.Semoga sinegritas semua pihak termasuk bersama organisasi lainnya,mampu mewujudkan masyarakat Paser Maju,Adil dan Sejahtera ( Paser Mas )", ujarnya.

Kegiatan ini merupakan wahana dan kesempatan yang baik bagi kita untuk meningkatkan silaturahmi serta persatuan dan kesatuan.Apalagi selama ini  dalam kiprahnya Nahdlatul Wathan telah banyak membuktikan perannya dalam membangun generasi muda maupun bangsa Indonesia.

Mudah - mudahan dengan dilantiknya pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Se Kabupaten Paser kita dapat memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kabupaten Paser,Kabag Kesra,serta para tokoh Nahdlatul Wathan dan tamu undangan lainnya .( Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.6949 detik dengan memori 0.69MB.