Berita:Akhir 2023 Listrik Masuk Desa Random

Siaran Pers

Tana Paser – Masyarakat Desa Random Kecamatan Tanjung Harapan dipastikan bisa menikmati listrik dari PLN di akhir tahun 2023. Hal ini disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana pada saat Bupati Paser dr Fahmi Fadli mampir di Desa Random, Rabu (6/9), dalam perjalanannya menuju Desa Tanjung Aru.

Adi Maulana menyebut, saat ini semua upaya untuk menghadirkan listrik di Desa Random sudah maksimal. “PLN juga sudah mulai membangun jaringan listrik berupa tiang besi dari Desa Tanjung Aru dan sudah sampai di Dusun Ipi,” kata Adi didampingi Kabag Sumber Daya Alam (SDA) Setda Amri Yulihardi.

Terkait kesiapan lahan, Kepala Desa Random Dedi Setiadi menyebut tidak ada masalah. “Masyarakat Random siap mengorbankan lahan milik mereka untuk dilewati kabel dan tiang listrik. Kami juga sudah membuat pernyataan dan tanda tangan di atas kertas bermeterai, dan surat itu sudah disampaikan ke PLN,” kata Dedi.

Dia melanjutkan bahwa masyarakat Random selama ini sudah menunggu realisasi dari salah satu program prioritas Bupati Paser ini. “Dan kalau listrik sudah masuk maka insya Allah kami sudah aman di Random,” lanjutnya.

Untuk informasi pada 2021, ada dua peresmian listrik di desa dekat Random, yaitu di Lomu oleh Bupati Paser dan di Pengguren Jaya oleh Asisten Adi Maulana. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.1279 detik dengan memori 0.69MB.