Berita:Ziarah Taman Makam Pahlawan Mengingatkan Kembali Jasa Para Pejuang Kemerdekaan

Siaran Pers

TANA PASER - Usai melaksanakan upacara Sekretaris Daerah Drs. Katsul Wijaya, M.Si mengikuti rangkaian peringatan Hari Pahlawan dengan  ziarah di Taman Makam Pahlawan Daya Taka bersama jajaran Forkopimda, Jumat (10/11/2023).



Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0904/PSR Letkol Inf. Ary Susetyo, hadir pula para TNI, Polri serta jajaran ASN di lingkungan Pemkab Paser.


Salah satu rangkaian upacara adalah peletakan karangan bunga dan penghormatan kepada para arwah para pahlawan, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga.

"Peringatan hari pahlawan melalui ziarah yang telah kita lakukan untuk menggugah atau mengingat kembali jasa para pejuang kemerdekaan, namun kegiatan ini hanya seremonial yang tidak kalah penting adalah kegiatan kita sehari-hari selaku pemerintah daerah dan masyarakat membangun Kabupaten Paser ini supaya lebih baik lagi", ungkap Sekda Katsul Wijaya.


Selain itu Sekda Katsul Wijaya juga menegaskan agar selalu mendahulukan kepentingan bangsa dan negara di atas  kepentingan pribadi," ini yang diharapkan ditengah-tengah kita agar mengutamakan kepentingan yang lebih besar dan kepentingan orang banyak,"pungkasnya. (Prokopim)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0947 detik dengan memori 9.38MB.