Berita:Warga Antusias Saksikan Langsung Upacara Peringatan HUT KE 79 RI di Halaman Kantor Bupati Paser

Siaran Pers

TANA PASER- Khidmatnya pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke 79 RI dinikmati masyarakat Kabupaten Paser yang hadir di area Kantor Bupati Paser baik Upacara pengibaran maupun penurunan Sang Saka Merah Putih. Dari anak-anak, pelajar, Muda-mudi, bahkan tampak sejumlah keluarga hadir di beberapa titik di sekitar Kantor Bupati Paser. Sabtu (17/8/2024).


Sejumlah anak meminta pada orang tuanya untuk mencari posisi agar bisa melihat barisan Pasukan Pengibar Sangsaka (Paskibraka) Merah Putih yang tengah melaksanakan tugas di tengah lapangan.

Seperti Keluarga Eko Warga Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot. Ia datang bersama dua anaknya yang ingin melihat pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih.

"Upacara sekarang rame, tadi anak saya minta untuk ditemanin kesini, dia mau lihat upacara,"kata Eko.

Disisi lain tampak juga keluarga Rahman Warga Desa Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Grogot. Ia juga datang bersama Anak dan Istrinya. Kedatangannya tidak hanya sekedar menemani sang anak untuk menyaksikan pengibaran benderaa saja. Namun Ia juga berkeinginan untuk ikut serta dalam kegiatan pengibaran bendera.


"Saya juga senang bisa melihat secara langsung pengibaran bendera saat ini, Semoga ini bisa menjadi penyemangat dan Motivasi buat kami," ujar Rahman.

Disamping upacara pengibaran pada sore harinya juga ada upacara penurunan bendera, pada momen ini juga tampak masyarakat antusias melihat langsung ke kantor Bupati meskipun satu jam sebelum upacara Tanah Grogot diguyur hujan tidak terlalu lama tapi cukup membasahi halaman Kantor Bupati Paser.


Terpantau  ada warga yang juga mengabadikan momen upacara Peringatan HUT KE 79 RI dengan menggunakan android mereka. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 3.9287 detik dengan memori 4.44MB.