Berita:Wakil Bupati Paser Serasa Nostalgia Ketika Masuk Di SMP 1 Tanah Grogot

Siaran Pers

Tana Paser- Selaku alumni SMP 1 Tanah Grogot Wakil Bupati Paser, Hj.Syarifah Masitah Assegaf.S.H.   serasa nostalgia kembali ketika masuk di sekolah SMP 1 Tanah grogot pada saat menjadi inspektur upacara bendera di sekolah,Senin (20 / 2/20 23 ).

Hadir dalam upacara tersebut Ketua Komita SMP 1 Tanah Grogot,Ina Rosina,Badan Pengawas Sekolah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,serta para tenaga pengajar,siswa/siswi sekolah serta tamu undangan lainnya.

Wabup Masitah dalam sambutannya menyampaikan memberikan arahan kepada Siswa/siswi sekolah agar taat kepada orang tua harus bisa membanggakan orang tua,sekolah dan membanggakan kabupaten paser.

" Sekarang jamannya Kurikulum merdeka banyak inovasi - inovasi  didalam pelajaran yang sejalan dengan visi misi kabupaten paser  Paser MAS ( Maju Adil Dan Sejahtera ) bagaimana kedepan lewat kurikulum merdeka kita  bisa menciptakan generasi yang muda,handal,berkualitas dan berakhlak mulia" ungkap Masitah.

Wabup Masitah juga berpesan kepada siswa /siswi sekolah agar jauhi narkoba,tanpa narkoba kita juga bisa keren,Say No To Drugs ( Tidak Untuk Narkoba ).

Dalam kesempatan itu juga Wabup Masitah menyempatkan untuk berkeliling disekitar lingkungan sekolah dan masuk  ke ruang kelas untuk menyapa siswa/siswi sekolah.(Prokompi)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.5491 detik dengan memori 0.69MB.