Berita:Wakil Bupati Masitah Hadiri Pembukaan Festival ISMUBA Kemuhammadiyahan Sekabupaten Paser

Siaran Pers

 Tana Paser- Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf.S.H. menghadiri pembukaan dan penutupan Festival ISMUBA ( Al Islam Kemuhammadiyahan Pengembangan Bahasa dan Bakat ) Tingkat SD/MI Sekabupaten Paser yang dilaksanakan    di SMP Muhammadiyah Tanah Grogot,Sabtu 11 /02/2023.

Kegiatan festival ISMUBA Kemuhammadiyahan  ini merupakan festival yang kali ini dengan tema Menciptakan Generasi Berprestasi,Berkemajuan,dan Islami.

Dalam sambutan Wabup Masitah menyampaikan kegiatan ISMUBA dapat menjadi daya tarik untuk pelajar unjuk bakat atau berprestasi,kegiatan ini juga dapat membentuk generasi yang taat beragama,berakhlaqul kharimah yakni generasi yang beribadah,rajin beribadah,cerdas,jujur,disiplin dan mampu mengembangkan budaya Islami di sekolah.

Dalam akhir kegiatan Wabup Masitah berpesan agar kegiatan acara ini berjalan lancar serta dapat menjadi wadah untuk memperkuat pondasi keislaman dalam kebaikan kita semua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diwakili,Ketua Muhammadiyah,Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah dan Para tokoh muhammadiyah. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9452 detik dengan memori 0.69MB.