Berita:Wabup Pimpin Apel Gabungan Korpri, Masitah Ingatkan Disiplin ASN

Siaran Pers

Tana Paser- Wakil Bupati Paser Hj Masitah Syarifah Assegaf,S.H. pimpin apel gabungan korpri yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Paser, Selasa 17/01/2023.

Apel gabungan Korpri menjadi agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 dimana dalam pelaksanaannya dilakukan secara bergilir dari setiap perangkat daerah sebagai pelaksana kegiatan apel gabungan korpri.

Saat amanat pembina apel, Wabup Masitah mengatakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dituntut untuk benar-benar memberikan pelayanan prima, maksimal dan optimal dalam memberi pelayanan masyarakat dan kepada para pimpinan instansi atau penjabat yang memiliki bawahan untuk meningkatkan disiplin kerja.

Salah satu arahan yang menarik perhatian Wabup Masitah ketika mengingatkan disiplin ASN. "Jangan terlalu sering meninggalkan pekerjaan untuk sesuatu yang tidak penting, jangan ada lagi pegawai mempertontonkan berpakaian dinas berkeliaran di jalan, dipusat perbelanjaan semoga pemandangan seperti ini bisa dikurangi", kata Masitah.

"Marilah kita berbenah diri tunjukkan setiap ASN Kabupaten Paser menjadi sosok aparatur negara yang bertanggung jawab atas tugas dan perannya dalam membangun masyarakat. Demi mewujudkan Kabupaten Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera" tuturnya.

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.8412 detik dengan memori 0.69MB.