Berita:Wabup Masitah Terima Kunjungan Kepala Cabang BRI Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H didampingi Kabag Kerjasama dr. Abu Bakar Sidik menerima kunjungan Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia  (BRI) yang baru Muhammad Bayu Ardhika di Ruang Wakil Bupati Jl. Noto Sunardi Tanah Grogot, Rabu ( 25/1/2023).

Adapun maksud kedatangan Kepala Cabang BRI beserta rombongan yaitu untuk bersilaturahmi karena baru saja mutasi di Tanah Grogot. Selain itu juga tujuan dari kunjungan tersebut yaitu  ingin kembali melanjutkan kerjasama layanan perbankan dengan Pemkab Paser dan juga memperkenalkan berbagai layanan BRI seperti fuel card solar bersubsidi, bertransaksi dengan Qris dan Id Card yang bisa digunakan sebagai ATM.

Wabup Masitah sangat menyambut baik kedatangan tim BRI tersebut, Wabup juga mengatakan bahwa MOU dengan BRI yang telah berakhir bulan November 2022 bisa diperpanjang lagi, " Untuk MOU dengan BRI yang telah berakhir bisa diperpanjang lagi," kata Wabup Masitah. Pada kesempatan yang sama Wabup Masitah juga mengatakan bahwa penggunaan fuel card solar bersubsidi sangat bermanfaat buat masyarakat menengah ke bawah. Selain itu Wabup juga mengatakan jika memakai Qris ketika bertransaksi akan lebih praktis lagi, " jadi tidak perlu bawa dompet lagi ketika bertransaksi, lebih praktis," tambahnya. 

Pada kunjungan tersebut Kepala Cabang BRI Muhammad Bayu Ardika didampingi oleh Tri Mustiko Sakti sebagai Manager Bisnis Dana dan Transaksi, dan Melyana sebagai Relationship Manager Dana. (Prokopim).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0286 detik dengan memori 0.69MB.