Berita:Wabup Masitah Terima Kunjungan dari Siswa Siswi SMK 2 Tanah Grogot

Siaran Pers

Tana Paser - Disela kesibukan, Wakil Bupati Paser, Hj.Syarifah Masitah Aseggaf, S.H,  terima kunjungan para pelajar dan guru pendamping dari SMK 2 Tanah Grogot tepatnya sekolah Pertanian yang ada di Desa Sangkuriman Kecamatan Paser Belengkong, Rabu (07/12/2022).

Kedatangan para pelajar ini untuk bisa ketemu Ibu Wakil Bupati Paser agar bisa bersilaturahmi dalam rangka program penguatan Profil Pelajar Pancasila ( PS ) dengan tema Perempuan Menjadi Pemimpin sebagai Wujud Persamaan dalam Hal Demokrasi Pancasila .

Dalam kesempatan ini Wabup Masitah mengucapkan terimakasih kepada para pelajar yang sudah berkunjung ke kantornya, "ini merupakan apresiasi bagi pelajar lain untuk bisa berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Paser tercinta ini",ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Wabup Masitah menyampaikan beberapa peran penting dalam membangun cita - cita sebagai seorang pemimpin dimana era sekarang perempuan memang masih di bawah 30 % untuk berpolitik, karena masih minim dan banyaknya kendala - kendala yang dihadapi, imbasnya  keterwakilan perempuan baik itu di parlemen maupun esekutif dan legislatif masih sedikit. Banyak faktor yang mempengaruhi dalam kepemimpinan seorang perempuan tapi itu bukan suatu hambatan untuk lebih maju menghadapi era jaman sekarang. Jangan mengenyam pendidikan itu hanya ingin bekerja terus menjadi PNS tapi harus punya motivasi ke dunia politik dimana kedepan harus berani untuk menjadi seorang jiwa pemimpin.

"Satu hal yang penting dalam diri yaitu SDM yang cerdas,pintar dan berahlak karena itu merupakan benteng sebagai seorang pemimpin yang berahlak mulia dan baik", kata Wabup.

Pesan Wabup Masitah kepada para pelajar  adalah untuk menjadi seorang pemimpin harus berani menunjukan kualitas diri, harus menjaga kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat dan menjaga kestabilan dalam hal apapun baik itu di karir maupun keluarga. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.7755 detik dengan memori 0.69MB.