Berita:Wabup Masitah Melakukan Kunjungan Kerja ke BNN Balikpapan

Siaran Pers

Balikpapan- Ketua Badan Narkotika Kabupaten Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf,S.H. juga selaku Wakil Bupati Paser kali ini melakukan kunjungan kerja ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Balikpapan,Jumat (27 /01/2023) turut mendampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  (Kesbangpol) Paser, Nonding .

"Tujuan dari kunjungan kali ini adalah untuk meningkatkan tugas dan pokok kinerja dan tanggung jawab pengurus Badan Narkotika Kabupaten Paser sekaligus menjalin silaturahmi antara Pengurus BNN Kabupaten Paser dengan Pengurus BNN Kota Balikpapan", kata Masitah.

Kedatangan Ketua BNK Paser dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Badan Narkotika Nasional Kota Balikpapan Bapak Kompol Risnoto,S.H.M.H. disela pertemuan itu juga Ketua BNN Kota Balikpapan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua BNK Paser dan jajarannya." Paser adalah daerah yang pernah saya jajaki dan tidak asing bagi saya,"kata Risnoto yang sempat menjabat sebagai Kapolsek Belengkong,Batu Sopang dan terakhir Kasad Lantas Polres Paser.

Wabup Masitah menyampaikan bahwa Paser termasuk zona merah dalam kasus narkoba, apalagi menjelang Ibu Kota Negara ( IKN ) dimana Paser nantinya sebagai daerah penyangga IKN,maka BNK Paser perlu mengatur strategi - strategi yang perlu kita pelajari tentang strategi dalam menghadapi kasus narkoba baik dari segi peredaran,pencegahan dan sosialisasi ke masyarakat terutama generasi muda yang rawan narkoba.

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan,sebelumnya Ketua BNN Kota Balikpapan sudah pernah berkunjung ke Paser untuk menjalin silaturahmi dengan Ketua BNK Paser.(Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.2040 detik dengan memori 0.69MB.