Berita:Wabup Masitah Lepas Offroad Paser Explore 2023

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas ke 68 Tahun 2023, Polres Paser dan Indonesia Off-Road Federation (IOF) Paser mengadakan kegiatan Offroad Paser Explore Tahun 2023,di halaman parkir Hotel Kriyad Sadurengas,Kabupaten Paser,Jumat (29/9/2023 ) pagi.

Dalam Laporan Ketua Panitia, AKP.Hendro Wibowo,SH.M.H Kegiatan Offroad diikuti sekitar 60 peserta offroad.

"Para peserta offroad kali ini tidak hanya dari kabupaten Paser tapi ada juga dari luar kabupaten dan provinsi yang ikut serta ambil bagian mengikuti jelajah Offroad Paser Explore Negeri Diatas Awan Tahun 2023" ungkap Hendro.


Kegiatan yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf,SH.bersama Kapolres Paser,Ketua Pengda Kaltim, dan unsur Forkopimda lainnya.

Disela Melepas para peserta offroad,Masitah menyampaikan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang bersinergi dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut.Khususnya kepada Polres Paser dan IOF Paser dan para peminat Offroad yang telah berkontribusi meramaikan event yang merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun lalu lintas ke 68 tahun 2023 di Kabupaten Paser tersebut.

"Saya berpesan untuk para peserta offroad Paser Explore Negeri Di Atas Awan untuk mengedepankan keselamatan bersama,jaga kekompakan,supaya semua yang pergi dan pulang dalam keadaan selamat ", kata Wabup Masitah.


"Semoga melalui kegiatan ini,silaturahmi dapat semakin erat terjalin,nikmati setiap rute yang dilalui dengan menembus hutan dan jalan yang menantang", terang Wabup Masitah.

Tidak lupa Kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Polres Paser ke 68 Tahun 2023 dan juga kepada Pengurus Indonesia Offroad Federation ( IOF) Paser yang baru saja dilantik masa Bhakti 2023 - 2027 yang baru saja dilantik.

Hadir kegiatan tersebut Ketua Pengda Kaltim,Ketua IOF Kaltim,Ketua IOF Paser,Para Kapolsek dan Para Raider offroad adventure Negeri Diatas Awan Tahun 2023 .( Prokopim )


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.6987 detik dengan memori 3.77MB.