Berita:Wabup Masitah Lakukan Sidak Pasar Penyembolum

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf, S.H melakukan Sidak Pasar Penyembolum, Rabu (15/2/2022). Dalam sidak tersebut Wabup Masitah didampingi Camat Tanah Grogot, Abdul Rasyid, Kabid Perdagangan Disperindagkop Syamsul Rizal, Kepala UPTD Pasar Senaken Norman dan Lurah Tanah Grogot Yusman.

Wabup Masitah melakukan Sidak Pasar karena menerima keluhan dari beberapa pedagang. Beberapa pedagang pasar mengeluhkan dan meminta solusi agar jualan mereka tidak kehujanan dan kepanasan. " Kami menerima keluhan dari pedagang sehingga kami langsung turun ke Pasar karena kami tidak ingin hanya terima laporan saja, " kata Wabup.

Dari hasil sidak yang dilakukan Wabup terdapat juga adanya penambahan blok D yang mengakibatkan kecemburuan sosial. " Adanya penambahan di  blok D yang mengakibatkankan kecemburuan sosial dan penambahan tersebut telah di bangun di Tahun 2013 sebelum ada perda," tambahnya. 

Berdasarkan hasil sidak yang telah dilakukan Wabup Masitah akan melakukan rapat dengan instansi terkait  guna mencarikan solusi  berkaitan permasalahan tersebut.(Prokopim). 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.8524 detik dengan memori 0.69MB.