Berita:Wabup Hadiri Intermediate Training Tingkat Nasional HMI

Siaran Pers

Tana Paser - Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf,S.H menghadiri acara Intermediate Training (LK-Il) Tingkat Nasional HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) yang dipusatkan di Objek wisata Integrated Farming System Km 29 Kecamatan Batu Sopang, Minggu (27/11/22), dimana yang menjadi tuan rumah adalah HMI Cabang Paser.

 Wabup Masitah didampingi Perwakilan Pimpinan Kideco Anang Bagus selaku Assisten manager, IPDA Hary Suswanto perwakilan Polres Paser, Rianto Ketua Badko HMI Kaltim - Kaltara, Perwakilan Ketua Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD- KAHMI) Kab. Paser, Lian Sari Ketua HMI cabang Paser, Rafsya Hasan Ketua HMI cabang Balikpapan serta para Kader dan seluruh jajaran Pengurus HMI cabang Kabupaten Paser.

Intermediate Training (LK-Il) Tingkat Nasional HMI cabang Paser sendiri dikuti 26 orang Mahasiswa dan 6 mahasiswi yang berasal dari 30 cabang seluruh Indonesia dilaksanakan sejak tanggal 17 - 26 November di Tana Paser.

Dalam kesempatan yang sama Wabup Masitah mengatakan sangat bersemangat sekali menghadiri acara ini di sela-sela kepadatan kegiatan acara

" saya sempatkan bertatap muka dengan orang-orang saya banggakan serta calon2 pemimpin intelektual di masa depan" tandasnya.

Wabup Masitah juga mengucapkan terimakasih dan sukses selalu kepada PT Kideco yg sudah memfasilitasi acara ini memberikan support dan wadah tempat yg sejuk, nyaman di objek wisata pertanian terpadu Km 29 Baru Sopang.

Apresiasi wabup pun diucapkan kepada Panitia dan seluruh kader yang telah mengikuti secara serius kegiatan ini selama 10 Hari, dan membuktikan HMI adalah organisasi terbesar penuh perjuangan yg menempa kadernya untuk lebih baik serta berguna untuk bangsa dan masyarakat.

Wabup Masitah juga menyampaikan untuk menuju IKN haruslah didukung dengan SDM yang potensial mengambil bagian pembangunan agar tidak hanya menjadi penonton saja, Kabupaten Paser sangat memerlukan kegiatan seperti hari ini untuk melahirkan kader-kader yang berkualitas yang sejalan dengan visi misi Paser Mas.

Diakhir acara Wabup Masitah menyematkan simbolis kepada peserta Intermediate Training (LK-Il) Tingkat Nasional yang lulus dan mengucapkan selamat serta berpesan agar ilmunya bisa membawa nama baik HMI semakin besar dan membuktikan keberadaannya di bumi kita cintai ini, Melahirkan calon pemimpin yg negarawan dan berakhlak mulia, karena pemimpin yang cerdas,visioner, dan agamis adalah pemimpin yang taat kepada Allah Subhana wa ta'ala.(Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1740 detik dengan memori 0.95MB.