Berita:Usai Sholat Idul Adha,Wakil Bupati Paser Gelar Open House

Siaran Pers

TANA PASER - Usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1445 Hijriyah di Masjid Agung Nurul Falah,Wakil Bupati Paser,Hj.Syarifah Masitah Assegaf.,S.H. dan Keluarga menggelar Open House di kediaman Rumah Dinas Jabatan Wabup,Desa Tapis,Kecamatan Tanah Grogot,Senin, (17/06/2024).


Open house yang dilaksanakan dari jam 09.00 wita sampai 17.00 wita,tampak hadir Mantan Kadispora Kabupaten Paser yang sekarang menjabat Direktur Otorita IKN Bidang Kebudayaan,Parawisata,Ekonomi dan Kreatif,Muhsin Palinrungi.,S.S.,M.A, Asisten Administrasi Umum Setda Paser,Murhariyanto.S.Sos, para pejabat di lingkungan Pemkab Paser,  masyarakat dari berbagai kalangan termasuk dari lintas agama. Pada momen tersebut warga juga berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Wabup Masitah.


Wabup Masitah  mengatakan lewat silaturahmi ini Ia beserta keluarga sangat senang bisa dapat bertatap muka langsung dengan warga masyarakat." Saya memyambut gembira kedatangan masyarakat ke tempat kami,karena di momen seperti ini bisa bercengkrama dengan masyarakat", kata Wabup Masitah. 

"Semoga dengan silaturahmi bersama ini mempererat nilai kebersamaan dan kehangatan kita bersama",jelasnya.

Berbagai hidangan disiapkan dalam open house tersebut, Wabup Masitah mempersilahkan tamu yang datang menyantap hidangan yang telah disediakan. (Prokopim )

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 4.6809 detik dengan memori 3.62MB.