Berita:Untuk Menjaga Kestabilan Harga Jelang Idul Adha,Bupati Launching Outlet Pangan

Siaran Pers

Tana Paser - Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkes) Ir. H. Romif Erwinadi meresmikan Outlet Pangan Pasar milik Dinas ketahanan Pangan Kabupaten Paser yang terletak di jalan RA. Kartini, Senin (26/6/23).

Peresmian Outlet ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Asisten Pemkes Romif Erwinadi yang disaksikan para  Kepala Perangkat Daerah serta masyarakat Paser.

Usai pemotongan pita Romif pun berkunjungan serta berinteraksi dengan sejumlah penjual bahan pangan, selain itu ia juga bertanya terkait harga bahan pangan yang dijual.

Usai kegiatan saat ditemui Romif Erwinda mengungkapkan, Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini, "karena memang inflasi nasional maupun daerah sangat dipengaruhi dengan kenaikan harga", ungkapnya.

"Dengan adanya outlet yang hari ini dilaunching mudah-mudahan  harga pangan di Kabupaten Paser tetap stabil, apalagi dalam waktu 2 sampai 3 hari ini menjelang lebaran Idul Adha", tambahnya.

Romif berharap semoga outlet ini juga bisa berjalan sesuai dengan harapan Pemerintah Daerah, "intinya kegiatan hati ini sangat baik dan wajib didukung oleh seluruh pihak terutama teman-teman dari pertanian," kata Romif.

"Terkait ketersedian bahan pangan terkhusus beras cukup untuk mengcover kita, harga bawang juga masih stabil, harga cabai juga masih stabil, selagi ada barang dan juga harga tidak  menanjak itu inflasi bisa kita kendalikan," pungkas romif.

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.9317 detik dengan memori 0.69MB.