Berita:Terbesar di Kaltim Wabup Masitah lepas 800 Trail Offroad Adventure

Siaran Pers

Tana Paser - Sebanyak 800 peserta trail adventure dilepas Wakil Bupati Paser Hj. Syarifah Masitah Assegaf, SH di halaman parkir Hotel Kryad Sadurengas Tanah Grogot, Sabtu (30/09/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas ke-68 tahun 2023.


Dalam sambutannya Wabup Masitah mengucapkan "selamat Ulang Tahun ke-68 kepada polisi lalu lintas Bhayangkara tahun 2023, semoga polisi lalu lintas semakin mengayomi masyarakat dalam berkendara, membantu masyarakat agar lebih peduli keselamatan dalam berkendara serta meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap rambu - rambu lalu lintas.


Menurut Masitah kegiatan Polres Paser ini mendapat perhatian penuh oleh masyarakat Kabupaten Paser dan juga menguntungkan Paser, "karena sebagai sarana publikasi, promosi keberadaan kabupaten Paser sebagai mitra dari  IKN", ulas Wabup Masitah.


Sementara itu Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengharapkan off-road adventure yang merupakan agenda rutin tiap tahun ini dapat mempererat silaturahmi para raider tangguh dari seluruh Kaltim, Kalsel, Kalteng dan Sulawesi, "jadikan ajang ini sebagai Pioner polisi untuk menyampaikan pesan damai untuk mensukseskan pemilu tahun 2024", kata Kade Budiyarta.

Trail adventure "PPSB 6"  yang menempuh jarak 68 kilometer Juga dikuti para raider nasional yang memperebutkan 13 sepeda motor dari berbagai sponsor, termasuk 1 unit  sepeda  motor dari Bupati Paser.


Hadir dalam kemeriahan ulang tahun lalu lintas perwakilan jajaran forkopimda, Camat Tanah Grogot,  serta jajaran Polres Paser. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.3322 detik dengan memori 12.57MB.