Berita:Teguhkan MUI di Bumi Daya Taka

Siaran Pers

Bupati Paser melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir. Romif Erwinadi menghadiri pengukuhan pengurus majelis ulama indomesia (MUI) Kabupaten Paser masa khidmat 2023-2028, di Awa Mangkuruku kamis 16/11/23.


Ustadz Slamet Arif dilantik Ketua MUI Provinsi Kaltim KH. Muhammad Rasyid menggantikan KH. Drs. Azhar Baharuddin yang sebelumnya menjabat Ketua MUI Paser. Kegiatan yang diawali pembacaan ayat Al Quran ini mengusung tema "meneguhkan peran MUI di Bumi Daya Taka."

Asisten Pemkes Ir. Romif Erwinadi memgucapkan "selamat atas dikukuhkannya pengurus MUI Paser, semoga amanah dalam menjalankan tugas serta terus menghadirkan islam rahmatan lil'alamin dalam seluruh layanannya kepada masyarakat kabupaten paser", ungkapnya.

"MUI hadir sebagai pengawal bagi penganut agama Islam yang berperan penting dalam mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan masyarakat dan bangsa" tambahnya.



Ketua MUI Provinsi Kaltim KH. Muhammad Rasyid juga berharap "mudah-mudahan ini pengurus yang eksis kedepan melayani kepentingan negara dan umat", ketua MUI Paser juga mengucapkan terimakasih " kepada semua pihak yang telah mempercayakan MUI Paser dan tentunya kami akan terus bersatu dan solid" tambahya. (Prokopim)






Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 2.0437 detik dengan memori 2.59MB.