Berita:Tanah Grogot Raih Juara Umum

Siaran Pers

Batu Sopang - Kecamatan Tanah Grogot berhasil meraih juara umum dengan nilai 72, pada ajang MTQ ke 48 Tingkat Kabupaten Paser di Kecamatan Batu sopang. Juara Umum Tingkat Kabupaten, dibacakan pada saat malam penutupan kegiatan di Lapangan Pemuda,Kecamatan Batu Sopang. Kegiatan  tersebut secara resmi ditutup oleh Bupati Paser dr.Fahmi Fadli,Sabtu Malam (29/7/223).

Berdasarkan keputusan Dewan Hakim untuk juara umum diraih kembali Kecamatan Tanah Grogot dengan nilai 72 dan  para dewan hakim sekaligus mengumumkan MTQ ke 49  jatuh di Kecamatan Tanjung Harapan.

Bupati Paser, dr.Fahmi Fadli yang hadir pada acara penutupan memberikan ucapan Selamat dan menyerahkan hadiah kepada para peserta terbaik 1.

Dalam sambutannya Bupati Fahmi berpesan kepada para peserta yang berhasil menjadi juara  untuk mengasah kemampuan agar bisa meraih juara MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional nantinya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mempersiapkan generasi beradab,berintelekktual dan berdaya saing dalam menyonsong indonesia Emas 2045 dan visi Paser Mas Kabupaten Paser yang maju adil dan sejahtera. "Bagi yang belum mendapatkan juara jangan berhenti berjuang,masih ada kesempatan untuk bisa menjadi yang terbaik,teruslah membaca dan belajar " ungkapnya.

Pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024 Kabupaten Kutai Timur akan menjadi  tuan rumah dan di Tahun 2024 juga MTQ Tingkat Nasional ke 30 Kaltim sebagai tuan rumah.

"Kami sangat menghargai atas partisipasi setiap kafilah yang telah membawa nama kecamatanya. Semoga dengan berakhirnya kegiatan MTQ ini bisa melahirkan generasi yang terbaik agar bisa bersaing di Tingkat Provinsi untuk mewakili kabupaten Paser nantinya", tambah Bupati Fahmi.

Di akhir sambutan Bupati Fahmi juga memberikan ucapan terima kasih kepada pihak LPTQ yang sudah meluangkan waktu,tenaga dan pikiran untuk melatih para kafilah serta meningkatkan syiar islam di Bumi Daya Taka. Selain itu ucapan terima  kasih juga disampaikan kepada 28 Perusahaan yang berkontrubusi, serta  Pihak Perbankan dan Anggota DPRD dapil yang juga ikut berpartisipasi demi suksesnya MTQ ke 48 Tingkat Kabupaten Paser.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si, dari Forkopimda  Dandim 0904/ Paser Letkol Inf. Ary Susetyo, serta perwakilan dari Kejaksaan, hadir pula Asisten Administrasi Umum Murhariyanto, S.Sos, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir.H Romif Erwinadi, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana S.sos, M.Si, para Kepala Perangkat Daerah, para Camat se Kabupaten Paser, pimpinan perusahaan,serta tamu undangan lainnya. (Prokopim)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 1.9202 detik dengan memori 0.69MB.